Iklan

Terpilih Jadi Kandidat Calon IKA UTU, Ini Profil Singkat Putra Almardhatillah

REDAKSI
12/02/20, 13:35 WIB Last Updated 2020-12-02T06:37:04Z

 

Putra Almardhatillah

NOA | Meulaboh - Ikatan Alumni Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat kembali akan melaksanakan Mubes yang direncanakan akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada hari Minggu tanggal 6 Desember 2020 mendatang.


Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, steering comite (SC) Mubes telah menetapkan sejumlah Calon Ketua yang akan memimpin IKA UTU kedepan, salah satu kandidat Calon yang terpilih adalah Putra Almardhatillah.


Putra Almardhatillah merupakan putra sulung dari Alm ustad Azhar Hamid dan Almh Nila Kesuma yang tinggal di Ujung Pesisir Gampong Kampung Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.


Pemuda yang akrab disapa Mardha merupakan mantan aktifis yang dikenal sangat kritis saat masih berkriprah sebagai mahasiswa di UTU  itu saat ini bekerja di Pemerintahan Gampong Kampung Belakang sebagai Sekretaris Desa.


Putra Almardhatillah adalah sosok yang rendah hati, senyumannya menjadi ciri khas tersendiri, sudah bukan rahasia umum lagi ia suka membantu, jiwa sosialnya terpanggil ketika ada yang membutuhkan bantuannya.


Terpilihnya Mardha menjadi calon ketua IKA UTU tak lepas dari peran sahabat-sahabatnya yang kerap mendukung disetiap kebijakan yang diambilnya. Salah satunya Alfian Akbar.


Mantan Ketum PII Aceh Barat itu menilai, Mardha banyak memberikan motivasi serta sangat menginspirasi. "Beliau sangat antusias ketika ada kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial dan agamis," kata Alfian Akbar.


Jadi, lanjutnya, tak mengherankan jika Mardha dapat memimpin IKA UTU kedepan ke arah yang lebih baik tutup. "Sosok kanda Mardha pas untuk memimpin IKA UTU kedepannya, Insya Allah akan lebih baik lagi," tuntas Alfian Akbar.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Jadi Kandidat Calon IKA UTU, Ini Profil Singkat Putra Almardhatillah

Terkini