Iklan

Serahkan Kunci Rumah, Kapolda Aceh : Personel Polri Dapat Merasakan Nyaman Dalam Bertugas

REDAKSI
12/23/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-12-23T04:35:45Z

 

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil saat menyerahkan kunci rumah untuk personil Polda Aceh

NOA | Aceh Besar - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, menyerahkan kunci perumahan Bhara Dhaksa Residence secara simbolis untuk lima personel Polri. Perumahan itu berlokasi di Desa Rabeu Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar. Rabu (23/12/2020).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Aceh mengatakan,  pembangunan perumahan Bhara Dhaksa Residence ini atas inisiasi Karo SDM Polda Aceh dan bantuan sejumlah dana bersumber dari ASABRI selanjutnya bekerjasama dengan pihak developer dan BRI, sehingga terbangun perumahan ini. 


"Dengan adanya pembagunan perumahan ini, diharapkan dapat memberi manfaat  bagi personel Polri yang belum memiliki rumah sendiri, sehingga sudah memiliki rumah sendiri," kata Kapolda. 


Kemudian, lanjut Kapolda, personel Polri yang menempati perumahan ini dapat merasakan nyaman dan tenang dalam melaksanakan tugas.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kelima personel Polri yang menerima kunci perumahan itu, masing-masing empat personel yang menempati rumah type 36 dan satu personel yang menempati rumah type 45.


"Kelima personel Polri yang menerima kunci perumahan Bhara Dhaksa dari Kapolda Aceh telah melaksanakan akad kredit melalui Bank BRI," ujar Kabid Humas.


Kabid Humas juga menyebutkan, hadir saat penyerahan kunci perumahan tersebut Wakapolda Aceh, sejumlah Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh, Unsur TNI, Pejabat BRI, Developer, dan sejumlah undangan lainnya. 


"Kegiatan penyerahan kunci perumahan Bhara Dhaksa Residence secara simbolis itu diakhiri dengan pembacaan do'a dan selanjutnya Kapolda bersama pejabat dan undangan lainnya memasuki dan melihat langsung ruangan perumahan yang telah dibangun itu," kata Kabid Humas.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serahkan Kunci Rumah, Kapolda Aceh : Personel Polri Dapat Merasakan Nyaman Dalam Bertugas

Terkini