Iklan

Silahturahmi, Kapolsek Gunung Meriah Giatkan Saweu Dayah

REDAKSI
12/17/20, 13:30 WIB Last Updated 2020-12-17T13:07:15Z

 

Polsek Gunung Meriah Saweu Dayah dan menyerahkan sembako berupa beras

NOA | Aceh Singkil - Kapolsek Gunung Meriah, Aceh Singkil bersama personil melaksanakan kegiatan Saweu Dayah, Pondok Tahfidz dan Pesantren yang ada di wilayah hukum Polsek setempat. Kamis (17/12/2020).


Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH,MH disela-sela kegiatan tersebut mengakui, kegiatan ini merupakan program Polsek Gunung Meriah untuk meningkatkan silaturahmi serta memberikan sembako dalam bakti sosial.


"Selain itu, kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para ustadz, guru dan santri-santiwan," kata Kapolsek Ipda Mulyadi SH,MH.


Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengakui, momen tersebut dimanfaatkan pihaknya untuk menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.


"Mengingat ini dimasa pandemi, kita tetap meminta warga untuk menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," tuntas Kapolsek.


Amatan awak media ini, dalam kesempatan tersebut Polsek Gunung Meriah menyalurkan 50 sak beras kepada  4 pengurus pondok, dayah dan pesantren yang dikunjungi pihaknya.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silahturahmi, Kapolsek Gunung Meriah Giatkan Saweu Dayah

Terkini

Adsense