Iklan

Apel Pagi Perdana, Sekcam Setia : Tingkatkan Kinerja Di Era New Normal

REDAKSI
1/18/21, 09:00 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z

 



NOA l Abdya - Sekretariat Kantor Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mulai melaksanakan apel rutin sehubungan dengan berlakunya sistem E-Kinerja di Lingkungan Kabupaten setempat. Senin (18/1/2021).

Apel rutin perdana di Setcam Setia, Abdya


Apel perdana di Kantor Camat Setia itu dipimpin Sekcam Setia, Syamsul Hidayat dan bertindak sebagai komandan apel Teuku Fakri yang diikuti seluruh staf Sekretariat Kecamatan Setia.



Dalam arahan singkatnya, Syamsul Hidayat menegaskan, sehubungan dengan berlakunya sistem E-kinerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Abdya yang disusul dengan peningkatan tunjangan kinerja bagi ASN oleh Bupati, maka perlu ditingkatkan semangat bekerja.



"Selain itu, juga perlu ditingkatkan semangat kehadiran sesuai dengan surat dari pimpinan bagi ASN untuk melaksanakan apel pagi Senin sampai dengan Kamis," kata Syamsul Hidayat.



Sekcam Syamsul Hidayat yang dikenal dengan sebutan SHY itu juga menyebutkan, dalam masa new normal ini produktif bekerja tetap harus ditingkatkan.



"Saya berharap mari sama-sama secara maksimal mengerjakan tugas dan fungsi pada masing-masing bidang, pemberian tugas oleh masing-masing atasan langsung dapat di kerjakan," tuntas Syamsul Hidayat.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Pagi Perdana, Sekcam Setia : Tingkatkan Kinerja Di Era New Normal

Terkini

Adsense