Iklan

BNNK Diseminasikan Informasi P4GN Kepada Pelajar

REDAKSI
1/25/21, 16:00 WIB Last Updated 2021-01-27T06:51:13Z

 

BNNK Diseminasikan Informasi P4GN Kepada Pelajar 

NOA | Sigli - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie melaksanakan Diseminasi Informasi P4GN kepada pelajar dalam rangka mewujudkan generasi muda yang bersih dari penyalahgunaan narkotika dan bahan berbahaya (Narkoba). Kegiatan itu berlangsung di SMAN 2 Sigli, Senin (25/01/2021) sore.


Dalam paparannya dihadapan para siswa-siswi SMAN 2 Sigli, Kepala BNNK Pidie, AKBP Drs. H. Sulaiman Yusuf mengatakan, generasi muda merupakan aset bangsa paling berharga. "Tanpa pemuda sehat, cerdas dan bersih dari narkoba, indonesia mustahil mampu menjadi bangsa besar," katanya.


Maka, lanjutnya, dibutuhkan kepedulian bersama sekaligus pemahaman yang kuat dan mendalam terkait upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, guna mewujudkan generasi muda yang sehat, cerdas dan bermartabat, bersih dari pengaruh narkoba.


"Kedepannya diharapkan Siswa-Siswi serta para guru dapat menjadi agen informasi bagi masyarakat dalam penyampaian tentang bahaya dan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba," sebut Sulaiman Yusuf.


Dalam pemaparan didepan siswa-siswi SMAN 2 Sigli, AKBP H. Sulaiman Yusuf juga menyampaikan tentang jenis-jenis dan efek narkoba, dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa-siswi tentang narkoba.


Sementara Kepala SMAN 2 Sigli, Razali,S.Pd,M.Pd dalam arahan saat membuka kegiatan mengatakan, peredaran narkoba perlu diwaspadai bersama, karena sudah merambah ke sekolah-sekolah, oleh karena itu perlu kiranya upaya pencegahan melalui sosialisasi.


Pihaknya, sebut Razali sangat berterima kasih kepada BNNK Pidie yang sudah berkenan melaksanakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi Sekolah yang dipimpinnya.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BNNK Diseminasikan Informasi P4GN Kepada Pelajar

Terkini

Adsense