Iklan

Bupati Pidie Lantik 373 Pejabat Eselon III Dan Eselon IV

REDAKSI
1/27/21, 17:40 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z
Bupati Pidie Roni Ahmad mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik



NOA | Sigli - Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E didampingi Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST melantik serta pengambilan sumpah jabatan pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemkab Pidie, Provinsi Aceh.



Acara yang berlangsung di Aula Pidie Convention Center (PCC) tersebut juga dihadiri Forkompinda Pidie, Rabu (27/01/2021).



Dalam sambutannya, Roni Ahmad  mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam setiap organisasi, hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan, dan pembinaan karier pegawai.



"Pengembangan karier pegawai tidak hanya untuk kepentingan yang bersangkutan, melainkan juga untuk melakukan pembenahan organisasi, dan meningkatkan pelayanan publik," ujar Roni.



Dilanjutkan, sejumlah pejabat yang diambil sumpah hari ini dilakukan karena perubahan struktur organisasi.


"Pelaksanaan mutasi tersebut telah melalui tahapan dan Penilaian Kinerja, sesuai peraturan perundang-undangan," tambah Roni Ahmad.



Lebih lanjut, Bupati berharap pejabat yang dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri untuk langsung bekerja dengan cepat.



"Kita perlu orang-orang yang mempunyai kompetensi, integritas, profesional, berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas yang bagus, juga mengedepankan prinsip-prinsip pelayanan prima, selalu siap melayani masyarakat, dan selalu berada di tempat tugas, kecuali ada urusan dinas," tegas Bupati.



Diketahui, jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 373 orang diantaranya, Pejabat Eselon III berjumlah 80 orang, dan pejabat eselon IV berjumlah 292 orang.



Dalam acara yang mengharuskan para tamu undangan untuk memakai masker dan menjaga jarak  tersebut, turut juga hadir, sekda Pidie H.Idhami, S.Sos, M.Si, para Asisten serta para Kepala SKPK dinas terkait.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pidie Lantik 373 Pejabat Eselon III Dan Eselon IV

Terkini

Adsense