Iklan

Bupati Ramli Ms Apresiasikan Koordinator JPA Aceh

REDAKSI
1/02/21, 12:49 WIB Last Updated 2021-01-02T05:52:24Z

 

Bupati Aceh Barat, H. Ramli, Ms

NOA | Abdya - Koordinator Jaringan Peduli Aceh wilayah Aceh, Imam Nugroho, SE. Ak mendapatkan apresiasi dari Bupati Aceh Barat H. Ramli, Ms, atas penghargaan Satu Indonesia Awards tahun 2020 yang didapatkannya pada Sabtu 31 Desember lalu.


Bupati Aceh Barat, H. Ramli, Ms berharap agar kedepannya dapat melahirkan banyak  "intan-intan bangsa" terutama putra Aceh Barat lainnya yang dapat memancarkan cahaya positif generasi muda untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.


Imam Nugroho, SE. Ak

"Kedepan kita harapkan akan banyak generasi yang bergerak bersama menerangkan generasi pemuda, kami Pemerintah Aceh Barat Sangat bangga dengan atas penghargaan yang diraih ini," sebut Bupati H.Ramli, Ms, Sabtu (2/1/2021).


Sebagaimana diketahui, dalam ajang SATU Indonesia Awards 2020 yang ke 11, Koordinator Jaringan Peduli Aceh (JPA) Imam Nugroho tokoh pemuda inspiratif putra asal Aceh Barat tersebut, meraih penghargaan Apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 ke 11. 


Imam Nugroho bergerak di bidang Kesehatan dan Progam Sosial lainnya (Kemanusiaan) yang ia lakukan dari sejak tahun 2017 hingga kini.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Ramli Ms Apresiasikan Koordinator JPA Aceh

Terkini

Adsense