Iklan

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, Kasatpol PP Abdya Berpulang

REDAKSI
1/30/21, 13:20 WIB Last Updated 2021-01-30T08:46:38Z

 

Suasana dirumah armarhum Riad SE

NOA l Abdya - Innalillahi wainna ilaihi rajiun, kabar duka kembali menyelimuti Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kasat Pol PP dan WH Kabupaten setempat, Riad SE (57) meninggal dunia, Sabtu (30/1/2021).



Dari sejumlah laporan, Kasatpol PP Abdya, Riad menghembuskan napas terakhir, setelah dirujuk ke RSUTP seusai mengalami kecelakaan di kawasan Komplek PPI Ujung Seurangga Desa Padang Baru Kecamatan Susoh Kabupaten setempat.



Berdasarkan penelusuran, almarhum mengalami kecelakaan sekira pukul 12.30 WIB, saat mengendarai kendaraan roda dua jenis Honda Beat Nopol BL 6542 CH bertabrakan dengan Mobar Mitsubishi L300 Pick Up Nopol BL 8154 CL.



Adapun pengemudi Mobar Mitsubishi L300 Pick Up Nopol BL 8154 CL atas nama Burhanuddin, pedagang warga Desa Padang Baru Kecamatan Susoh Kabupaten Abdya.



Sebelum kejadian, almarhum melaju dari arah Utara menuju dari arah Selatan dan dari arah Barat melaju Mobar Mitsubishi L300 Pick Up Nopol BL 8154 CL yang dikemudikan oleh Burhanuddin.



Sesampainya di TKP kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut armarhum mengalami luka lecet ditangan, kaki, kepala dan mengeluarkan darah dari hidung dan telinga.



Terhadap korban langsung di bawa ke RSUTP Abdya untuk mendapatkan perawatan medis. Sesampainya di RSUTP Abdya armarhum dinyatakan meninggal dunia.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, Kasatpol PP Abdya Berpulang

Terkini

Adsense