Adsense

Iklan

Korps Raport, Kabagren Polres Abdya Naik Pangkat Jadi AKBP

REDAKSI
1/27/21, 09:00 WIB Last Updated 2021-01-27T03:41:35Z
Korps Raport Polres Abdya



NOA l Abdya - Kabagren Polres Aceh Barat Daya (Abdya) Kompol Sulaiman satu-satu personil Polres Aceh Barat Daya (Abdya) yang naik satu peringkat lebih tinggi dalam upacara korps raport di halaman Mapolres setempat.


Dalam upacara yang dipimpin Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SiK, Kompol Sulaiman dinaikkan satu pangkat lebih tinggi menjadi AKBP periode Januari 2021. Rabu (27/1/2021).


Selain itu, dalam upacara korps raport tersebut juga disertai penyerahan Piagam Penghargaan kepada personel yang berprestasi.


Personil yang berprestasi tersebut yakni 10 personel dari Sat Reskrim, 3 Personel Sat Binmas, 3 dari Bag Sapras, 2 personel Bhabinkamtibmas Polsek Blangpidie dan 1 personel dari Sat Lantas.  


Kapolres Abdya dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat tersebut adalah sebuah penghargaan dan penghormatan seorang pimpinan kepada lersonil.


"Kenaikan pangkat ini bukan sebuah hak tetapi sebuah prestasi atas kinerja yang telah diukir dan anugerah dari Allah SWT," kata Kapolres.


Lebih tegas, Kapolres menyebutkan, prestasi dan kinerja yang baik tersebut juga berkat dukungan keluarga, istri dan anak yang selalu mendoakan setiap langkah kinerja.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korps Raport, Kabagren Polres Abdya Naik Pangkat Jadi AKBP

Terkini

Adsense