Iklan

Legend PSK Hentikan Tren Kemenangan Legend BOM-H

REDAKSI
1/17/21, 17:30 WIB Last Updated 2021-04-17T08:38:05Z

 

Tim Legend BOM-H dan Legend PSK diabadikan sebelum pertandingan di Lapangan Persada Blangpidie


NOA l Abdya -  Tren kemenangan Tim Legend BOM-H Blangpidie harus terhenti pada pertandingan persahabatan bertajuk "Pembuka Awal Tahun" di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Minggu (17/1/2021).



Dalam pertandingan di Lapangan Persada Blangpidie tersebut, keperkasaan Legend BOM-H dihentikan Legend PSK dengan skor akhir 2-2.



Bermain dengan kekuatan penuh, tim Legend BOM-H dibawah asuhan Budi yang diperkuat oleh Wen Andi (kiper), Ahyar Ilyas (salah seorang assisten Coach Persiraja), Edi Musriza (c), Bahagia, Zulfikar, Dek Gam, Rahmat Fitra serta Nek Nan dan kawan-kawan Gampong Meudang Ara, Blangpidie, harus mengakui semangat bermain tim Legend PSK.



Tim Legend PSK sendiri merupakan tim legenda dari Gampong Keude Siblah, Blangpidie dibawah asuhan Bob dengan menurunkan pemain yang pernah mengharumkan persebakbolaan Kabupaten Abdya.



Sejumlah deretan nama-nama Legend PSK yang pernah tenar di zamannya itu, diantaranya, Rehan (Kiper) Julinardi (c), Mawardi , Jon Rorex, Albot, Sopian, Yabit, Bon dkk. 



Pada pertandingan eksebisi yang dipimpin wasit Yusran, Legend BOM-H harus menunda kemenangan dengan Legend PSK, dimana dalam pertandingan tersebut penguasaan bola yang lebih dominan.



BOM-H yang bermaterikan mantan-mantan pemain ternama di Aceh ini mampu mengurung pertahanan tuan rumah yang dikawal Julinardi  Cs.



Sejumlah peluang pun tercipta dari serangan-serangan yang dikreasikan Edi Musriza dari lini tengah. Hasilnya, baru 23 menit laga berjalan, Rahmat Fitra sudah membawa Legend BOM-H unggul 1-0.



Tak puas dengan 1 gol, Rahmat Fita Cs kembali menyerang dan mampu menambah keunggulan 2-0.



Namun tuan rumah tak tinggal diam. Tim asuhan Bob ini tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya. Jon Rolex dkk mencoba bangkit dan balik menyerang. Gol balasan lahir dari Sopian pun menjadikan kedudukan 1-2.



Tak berhenti disitu, Legend PSK  kembali mencoba peruntungan mereka. Sebuah tendangan keras dari Sopian yang tidak mampu dihalau oleh Wen Andi membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.



Di babak kedua, Legend BOM-H dan Legen PSK sama-sama melakukan rotasi. Di skuad Legend BOM-H ada Cut Bang Nepi, Pak Win, Azhar Abbas, dkk.



Sementara LEGEND PSK  merotasi lini depan. Dan Kiper senior mereka untuk bisa mengimbangi permainan. Dengan skuad yang lebih segar, kedua tim bermain dengan tempo lebih cepat.



Skor 2-2 menjadi hasil akhir dari laga ini. Hingga wasit Yusran meniupkan pluit tanda berakhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta.



Setelah Permainan berakhir, Pengurus PSK Julinardi memberikan sepasang sepatu Adidas Predator kepada Neknan sebagai pemain terbaik BOM-H dan di damping oleh pengurus BOM-H Azhar Abbas.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Legend PSK Hentikan Tren Kemenangan Legend BOM-H

Terkini

Adsense