Iklan

Masyarakat Konstruksi Berharap APBK Bisa Percepat Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Pidie

REDAKSI
1/17/21, 13:13 WIB Last Updated 2021-01-17T06:13:37Z
Penyerahanm RAPBK 2021 untuk dibahas bersama anggota DPRK Pidie


NOA | Pidie - Tokoh Masyarakat Konstruksi Pidie berharap pembahasan RAPBK yang sudah diajukan dapat disepakati sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, dan terpenting APBK 2021 benar-benar berpihak kepada rakyat.


Hal tersebut ditegaskan Tokoh Masyarakat Konstruksi, Muntazar, SE, kepada m-noa.com, Minggu (17/1/2021). Menurutnya, ketelambatan pembahasan RAPBK itu tidak menjadi persoalan, asalkan dapat mempercepat terwukudnya kesejahteraan masyarakat Pidie.


"Biar lambat asal selamat, maksudnya walau  pengesahan APBK 2021 mengalami keterlambatan, tetapi tetap bisa mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat Pidie," ucap Muntazar.


Ia memberi contoh, pada tahun-tahun sebelumnya, Kabupaten lain di beberapa wilayah Indonesia yang pengesahan APBK nya sesuai jadwal, tetapi dalam pelaksanaan kegiatan, termasuk dalam pelelangan barang/jasa mengalami keterlambatan.


"Mudah-mudahan Pidie pada tahun ini tidak mengalami hal tersebut. Pada tahun ini semestinya kita bisa mengebut dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, tentu dengan tidak mengabaikan rambu-rambu," tegas Muntazar.


Sehingga, lanjutnya, diharapkan akan terwujudnya percepatan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan harapan bersama. "Harapannya meskipun terlambat, tetap bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tuntas Muntazar.(AA).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Konstruksi Berharap APBK Bisa Percepat Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Pidie

Terkini

Adsense