Adsense

Iklan

Menuju Aceh Zero Traffic Accident, Satlantas Aceh Singkil Rakor Forum Lalulintas

REDAKSI
1/21/21, 13:00 WIB Last Updated 2021-01-22T06:56:40Z

 

Rakor Forum Lalintas Polres Aceh Singkil

NOA | Aceh Singkil - Dalam upaya menekan angka kecelakaan berlalu lintas di Provinsi Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Singkil menggaungkan program zero traffic accident di tahun 2021.


Terkait hal itu, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil menyelenggarakan rapat koordinasi forum lalulintas Aceh Singkil yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Kuala Baru, Kabupaten setempat. Kamis (21/1/2021).


Dalam Rakor yang dihadiri Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, S.H., M.H, Kapolsek Kuala Baru, Ipda Erianto Tanjung, Camat Kuala Baru, Juardin, S.P, perangkat Desa kecamatan Kuala Baru serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Kuala Baru ± 50 orang.


Pada kesempatan itu, Kasatlantas mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pembuatan SIM serta menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi peraturan Lalulintas agar terealisasinya Aceh Zero Traffic Accident 2021.


"Aceh zero traffic accident 2021 ini sehingga dapat menekan Lakalantas kususnya di Kabupaten Aceh Singkil serta dapat menciptakan situasi yang harmonis dan humanis terhadap masyarakat  dan emberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Kasatlantas.


Selain itu, Kasatlantas juga mengingatkan, masa pandemi masih belum berakhir, untuk itu masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menuju Aceh Zero Traffic Accident, Satlantas Aceh Singkil Rakor Forum Lalulintas

Terkini

Adsense