Iklan

Saweu Pesantren, Satlantas Polres Aceh Singkil Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas

REDAKSI
1/20/21, 12:00 WIB Last Updated 2021-01-20T13:01:19Z

 

Personil Satlantas Polres Aceh Singkil diabadikan dalam kegiatan Saweu Pesantren


NOA l Aceh Singkil - Jajaran Polres Aceh Singkil kembali melaksanakan program Saweu Pesantren, seperti yang digiatkan eh Satlantas Polres setempat. Rabu (20/1/2021).



Dalam kegiatan itu selain memberikan bantuan berupa sembako, personil Satlantas Polres Aceh Singkil juga memberikan pemahaman akan pentingnya keselamatan berlalulintas.



Berdasarkan amatan, kegiatan yang berlangsung di Pesantren/Dayah Darul Muta'allimin, Desa Tanah Merah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil itu langsung dihadiri Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH.MH.



Selain Kasatlantas, juga terlihat Kanit Lama IPDA Mizan SE, Kanit Turjawali, Aiptu Mukhtaruddin, Kanit Dikyasa Aipda Tusirin dan personil lainnya.



Kepada awak media, Iptu Mulyadi menyebutkan, kegiatan itu bertujuan mensosialisasikan kepada tokoh ulama dan para santri akan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas.



"Penerapan keselamatan dalam berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar di Wilayah hukum Polres Aceh Singkil," kata Iptu Mulyadi.



Sementara, pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu Pasantren akan keperluan pangan sehari-hari. "Juga untuk membantu sesama," pungkas Iptu Mulyadi.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saweu Pesantren, Satlantas Polres Aceh Singkil Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas

Terkini

Adsense