Iklan

Terpilih Jadi Ketua HMI Cabang Blangpidie, Muhammad Azmi : Ini Kemenangan Kader HMI

REDAKSI
1/17/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-01-17T09:06:52Z

 

Muhammad Azmi terpilih sebagai ketua HMI Cabang Blangpidie


NOA l Abdya -  Usai terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muhammad Azmi kemenangan dirinya itu merupakan kemenangan kader HMI.



"Hasil Konferensi Cabang Blangpidie ke -IV merupakan hasil akhir yang memilih saya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie, ini bukan kemenangan saya tetapi ini kemenangan Kader HMI Cabang Blangpidie," tegas Muhammad Azmi ketua HMI Cabang Blangpidie Periode 2021-2022.



Lebih lanjut, Muhammad Azmi mengharapkan, kader HMI Cabang Blangpidie, tetap bersama-sama untuk membawa HMI Kembali kepada fitrah perjuangan HMI.



Selain Muhammad Azmi yang terpilih sebagai ketua HMI Cabang Blangpidie, dalam forum Konferensi Cabang Ke-IV HMI Cabang Blangpidie di Aula BAPPEDA kabupaten Abdya itu juga telah terpilih Kamisah sebagai formatur Kohati Cabang Blangpidie.



Dihapan para kader HMI yang hadir dalam kegiatan itu berharap, semoga amanah yang besar itu bisa diwujudkan bersama demi terciptanya Kohati yang bisa menjawab tantangan zaman. 



Di lokasi yang berbeda dikonfirmasi via Whatsapp, Mursalin, selaku Demisioner HMI Cabang Blangpidie, berharap dengan terpilih nahkoda baru di HMI Blangpidie dapat mengikthiarkan HMI Blangpidie mencapai khittah perjuangan HMI.



Untuk diketahui, Konferensi Cabang Ke-IV HMI Cabang Blangpidie dihadiri oleh peserta penuh dan peserta peninjau yang berasal dari anggota komisariat-komisariat se-Cabang Blangpidie.



Sebelum limpinan sidang, Firda Maulina, Irfan Toni dan Muhammad Dun mengesahkan Muhammad Azmi sebagai Ketua Umum pada pukul 01:30 dini hari ada dua kandidat yang maju, yakni Muhammad Azmi dan Yaqaiyun Walfaizan.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Jadi Ketua HMI Cabang Blangpidie, Muhammad Azmi : Ini Kemenangan Kader HMI

Terkini

Adsense