Adsense

Iklan

11.820 Masker Dibagikan Secara Serantak Oleh Jajaran Ditbinmas Polda Aceh

REDAKSI
2/03/21, 15:47 WIB Last Updated 2021-02-03T20:29:52Z
Ist.


BANDA ACEH - Ditbinmas Polda Aceh bersama jajarannya menggelar kegiatan pembagian masker secara serentak di Provinsi Aceh, Rabu (3/2/21).


Dirbinmas Polda Aceh Kombes pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K,  melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan pembagian masker serentak itu digelar dalam rangka mendukung program kerja 100 hari Kapolri.


Selain itu, sebagai wujud dan peran Ditbinmas dan jajarannya yang mengedepankan personel Satbinmas dan Bhabinkamtibmas setempat, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Aceh dan pemulihan ekonomi nasional, ucap Kabid Humas. 


Jumlah masker yang dibagikan oleh Ditbinmas dan jajarannya sebanyak 11.820 masker, kata Kabid Humas. 


Dalam kegiatan itu, sasaran pembagian masker para juru parkir, masyarakat yang tidak mampu, para pedagang dan pengendara becak, tutur Kabid Humas. 


Lokasi pembagian masker oleh personel Ditbinmas di Banda Aceh meliputi traffick light Simpang 7 dan pasar Ulee Kareng, Setui, pasar Keutapang dan Darussalam, tukas Kabid Humas. 


"Sementara di kewilayahan, personel yang membagikan masker adalah dari Satbinmas  Polres dan Bhabinkamtibmas setempat." Tutup Kabid Humas. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 11.820 Masker Dibagikan Secara Serantak Oleh Jajaran Ditbinmas Polda Aceh

Terkini

Adsense