Iklan

Pemkab Aceh Besar Terima 2 Penghargaan Bergengsi dari Kemenkumham

REDAKSI
2/23/21, 21:40 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z
Dok. Ist

NOA | KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menerima dua penghargaan dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh yang diserahkan pada kegiatan rapat Koordinasi Kanwil Kemenkumham Aceh 2021 yang dilaksanakan di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Selasa (23/2/2021).


Dua Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali itu merupakan penghargaan atas kerjasama dalam upaya mendorong pelaksanaan capaian aksi HAM dan penghargaan sebagai peringkat kedua Kategori Pendaftaran Kekayaan Intelektual merek terbanyak. 


Penghargaan itu diserahkan oleh staf ahli Menteri Kumham Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Drs. Nugroho, Bc. Ip., M. Si. “Pemkab Aceh Besar mendapat dua penghargaan dari Kemenkumham dan ini adalah apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Aceh Besar,” ujar Ir Mawardi Ali saat diwawancara wartawan.


Penghargaan ini merupakan penghargaan yang bergengsi dan cukup baik untuk kemajuan Aceh Besar. Atas kedua penghargaan tersebut, Bupati Aceh Besar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di Pemerintahan Aceh Besar, sehingga Aceh Besar mampu meraih kedua penghargaan tersebut. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Besar Terima 2 Penghargaan Bergengsi dari Kemenkumham

Terkini

Adsense