Iklan

Aliansi Pemuda Peduli Keadilan Gelar Aksi Di Polda Aceh

REDAKSI
2/22/21, 16:25 WIB Last Updated 2021-02-22T10:17:35Z

 

Koordinator Lapangan APPK, Kamal Rijal

NOA | Banda Aceh - Aliansi Pemuda Peduli Keadilan (APPK) mengelar aksi di Polda Aceh Aceh, Jeulingke, Banda Aceh, Senin (22/2/2021). Dalam aksinya tersebut, APPK meminta Kapolda Aceh untuk menegakkan hukum seadil-adilnya bagi seluruh masyarakat Aceh.

  

"Kita hari ini menyuarakan aspirasi menuntut kepada Kepolisian Daerah Aceh untuk memproses kasus ini seadil-adilnya, menangkap pimpinan tinggi Aceh Barat inisial R atas tindak kekerasan yang dilakukan kepada TZ, membebaskan TZ dari penahanan hukum saat ini," kata Kamal Rijal selaku Koordinator Lapangan (Korlap).


Kamal Rijal juga menjelaskan, aksi ini dilakukan karena adanya ketidak adilan terhadap penahanan  dan proses hukum terhadap TZ atas tindak kekerasan yang dilakukan orang nomor satu Aceh Barat, terkait adanya kongkalikong. “Yang dipukul lain, ditahan lain," katanya.

 

Ditegaskannya, aksi tersebut tetap akan terus diperjuangkan sampai  TZ bebas dari status tahanan saat ini, dan juga poin-poin tuntutan lain, serta klarifikasi dari Kapolda Aceh. “Jika tidak kami akan lakukan aksi selanjutnya,” tutup Kamal Rijal. (RED).

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Pemuda Peduli Keadilan Gelar Aksi Di Polda Aceh

Terkini