Iklan

Anggota DPRK Aceh Besar Kembali Ikut Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua di PKM Ingin Jaya

REDAKSI
2/03/21, 16:30 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z

Ist.

NOA | Aceh Besar - Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S.Pd.,M.Si dan Wakil Ketua Bakhtiar, ST.,M.Si kembali lakukan vaksinasi sinovac covid-19 tahap kedua didampingi Kasubag Humas DPRK Anas Fachruddin, SE di Puskemas Ingin Jaya  pada Selasa,(02/02/2021).


Tidak hanya pimpinan DPRK, dua anggota dewan lain Zulfikar, SH dan Yusran,MA juga ikut vaksinasi tahap awal dilokasi yang sama mereka disuntik setelah dinyatakan lulus skrining kesehatan oleh tenaga medis setempat.

Kepada dprkacehbesar.com Iskandar Ali membenarkan dirinya dan sejumlah anggota DPRK Aceh Besar telah disuntik vaksin tahap kedua. “Benar, saya dan pak bakhtiar telah disuntik vaksi tahap kedua, kata Iskandar Ali.

Namun hari ini, kata dia, ketua BKD Zulfikar, SH dan Ketua F.PAN Yusran juga divaksin sinovac tahap pertama.

Menurut Iskandar Ali, ia telah mengajak Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Besar untuk ikut vaksinasi namun tidak dipaksa selaku pimpinan kewajiban kami mengajak.

“Begitu juga kepada masyarakat tidak boleh dipaksa untuk vaksinasi karena pemaksaan tentu melanggar undang-undang kesehatan”, ungkapnya.

Ia juga meminta masyarakat agar bertabayyun terhadap berita atau informasi terkait vaksin sinovac covid-19.

“Jangan tersugesti atau terkontaminasi dengan berita-berita hoax di dunia maya, karena itu tidak semuanya benar dan juga tidak semua salah”, terangnya.

Bersama kita perangi hoax mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat, tutup Iskandar Ali. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRK Aceh Besar Kembali Ikut Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua di PKM Ingin Jaya

Terkini

Adsense