Iklan

Dandim M. Yusuf Jadi Orang Pertama Aceh Selatan Yang Berhasil Divaksin

REDAKSI
2/10/21, 18:13 WIB Last Updated 2021-02-10T11:14:06Z
NOA | ACEH SELATAN - Kabar menggembirakan di tengah pandemi Virus Corona Covid-19 di Aceh Selatan. Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan secara perdana menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang di laksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yulidin Away Tapaktuan.


"Vaksinasi tahap pertama ini di laksanakan kepada pejabat TNI/Polri, pejabat Daerah dan Tenaga Kesehatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Selatan," Ucap Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M, Yusuf, S,I, Kom, kepada Wartawan, Rabu (10/02/2021).


Dikatakan Dandim M, Yusuf, dirinya menjadi orang pertama yang berhasil di Vaksinasi pada tahap pertama setelah pengecekan tensi darah. Setelah di Vaksin langsung keruangan observasi dan meyakinkan dirinya dalam keadaan sehat tanpa ada merasa gejala apapun.


"Alhamdulillah merasa bangga dan mudah - mudahan dapat memberikan semangat bagi warga Aceh Selatan yang lainnya," katanya.


Vaksinasi tahap pertama, lanjut Dandim Yusuf, di Kabupaten Aceh Selatan berjalan dengan baik serta lancar. Pihaknya akan terus bersanding dengan Pemerintah Daerah untuk mensukseskan dan terlaksananya Vaksinasi mulai tahap pertama dan seterusnya berjalan dengan baik serta lancar karena tujuannya baik untuk kita semua.


Apa yang di programkan pemerintah tidak ada yang tidak baik, hanya tergantung kita dan cara berpikir kita menyikapi. Maka tidak perlu kita sikapi dengan pikiran - pikiran negatif atau yang lain - lain. Mudah-mudahan ini memberikan kekuatan pada kita semua.


"Walaupun bukan menjadi jaminan tidak terinfeksi Covid-19, namun tujuannya untuk menyehatkan kita dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan sebagai pencegah awal dari dalam. Akan tetapi dari luar kita juga harus melaksanakan ProtKes karena tidak ada kata lain selain disiplin dari diri sendiri sebagai kuncinya pencegahan Covid-19," ujarnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim M. Yusuf Jadi Orang Pertama Aceh Selatan Yang Berhasil Divaksin

Terkini

Adsense