Iklan

Dinkes Abdya Kembali Terima Vaksin Covid-19 Tahap II

REDAKSI
2/24/21, 16:40 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z

 

Kadinkes Abdya Safliati menyambut vaksin Sinovac dari Pemerintah Aceh


NOA l Abdya - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Dinas Kesehatan setempat kembali menerima distribusi vaksin Covid-19 dari Pemerintah Aceh, Rabu (24/2/2021).



Amatan awak media ini, vaksin Sinovac tersebut diterima di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Abdya, yang dibawa menggunakan mobil BOX Nopol : B 9279 PQV yang di kemudikan oleh Nasruddin dengan pengawalan oleh Personil Brimob Polda Aceh dibawah Dantim Pamwal Lakhar IPDA Jamula Rahmadi.



Selain dari Brimob, juga terlihat dari pihak Patroli PJR Polda Aceh yang dipimpin oleh Aiptu Fitra Mulia dan di dampingi oleh petugas Dinkes Aceh Mohd. Dian Islami, SKM, M. Kes serta dikawal patwal Polres Abdya yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Abdya.



Vaksin tersebut diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Safliati, S.ST., M.Kes disaksikan Kasat Lantas Polres Abdya Ipda Muh Berny, STrK, Bati Ops Covid Kodim 0110 Abdya Serma Hanib, Kanit II Sat Intelkam Polres Abdya Aiptu Hirzon, SE beserta Personil Intelkam Polres Abdya.



Adapun vaksin yang diterima tersebut, antara lain, vaksin Sinovac berjulam 851 vial, ADS 0,5 ML sejumlah 560 pcs, safety Box 2,5 ML 14 Box serta Alkohol Swab 560 pcs.



Kadinkes Abdya, Safliati menyebutkan pendistribusian vaksin Sinovac dari Provinsi Aceh ke Abdya dalam rangka menjalani program Pemerintah untuk melakukan vaksinasi terhadap Pejabat Daerah dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam Pencegahan Covid-19 di Provinsi Aceh khususnya di Kabupaten Abdya. 



Menurut Safliati, vaksin yang diterima tersebut mulai besok akan langsung didistribusikan ke pihak Rumah Sakit Teungku Peukan dan ke Puskesmas-Puskesmas dalam Kabupaten Abdya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinkes Abdya Kembali Terima Vaksin Covid-19 Tahap II

Terkini