Iklan

Dua Pasang Sejoli di Simeulue di Grebek Warga, Ngaku Sudah Sering Indehoi

REDAKSI
2/27/21, 04:49 WIB Last Updated 2021-02-27T03:33:57Z

 



NOA | SIMEULUE - Sebanyak 2 pasang sejoli yang masih di bawah umur di grebek warga Desa Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur yang di duga sedang melakukan mesum dan kumpul kebo di dalam sebuah rumah di dekat RSUD Simeulue, Sabtu (27/02/2021) sekira pukul 02:00 dini hari.

Dalam penggrebekan itu, 2 orang wanita di bawah umur usia (15) dan (16) masih bersatus pelajar di salah satu sekolah menengah atas (SMA) dan 2 orang laki - laki inisial RS (18) dan RD (20) mengaku sudah berulang kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang kekasih di rumah tersebut.

Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, warga mengamankan para pelaku di kantor desa setempat menunggu pihak keluarga dari masing - masing pelaku.

Saat di tanyai pihak aparat desa, kedua pasang sejoli itu mengakui perbuatan pelanggaran syariat islam yang telah mereka lakukan selama ini.

"Sebelumnya kami sudah 4 kali melakukan hubungan persetubuhan di rumah dan di pantai," kata salah satu wanita itu kepada Noa.com saat di tanyai di kantor desa setempat.

Aparat Desa Ameria Bahagia membenarkan kejadian penggrebekan 2 pasang sejoli yang di lakukan oleh warga setempat, dan pihaknya masih menunggu orang tua dari masing - masing pelanggar syariat islam itu.[FIR]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pasang Sejoli di Simeulue di Grebek Warga, Ngaku Sudah Sering Indehoi

Terkini