Iklan

FORMAT Harapkan Musrenbang Tepat Sasaran

REDAKSI
2/17/21, 15:37 WIB Last Updated 2021-02-17T09:39:20Z
Pengurus Format


NOA l Meulaboh - Format (Forum Masyarakat Aceh Barat) berharap dalam pengusulan program dalam Musrembang harus memerhatikan kegiatan yang unrgen guna meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.


"Ini perlu diperhatikan, karena Musrembang itu benar-benar untuk menyerap aspirasi masyarakat," kaya Ketua Format, Rasyidin Hr, Rabu (16/2/2021).


Namun, dia juga menegaskan, bahwa apapun yang dibahas di Musrenbang kali ini harus sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Hal itu sangatlah penting, mengingat visi misi Bupati dan Wakil Bupati telah disampaikan kepada masyarakat luas.


“Untuk itu saya berharap semuanya sesuai dengan visi dan misi,” kata Rasyidin.


Pada kesempatan itu, Rasyidin juga mengharapkan, dalam Musrembang tersebut dapat diusulkan Jalan lintas Gunong Puloe ke Karang Hampa. 


"Jalan itu sangat dibutuhkan dan jalan Seunebok Blang Me yang sudah rusak pun harus memang di perhatikan karna dalam keadaan rusak parah begitu juga Irigasi untuk pertanian masyarakat," sebut Rasyidin.


Sementara itu, Sekretarus Format, Ediman Saputra mengakui, selama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati saat ini sudah berbuat banyak dalam mebangun Aceh Barat dalam segala aspek. 


"Kami hanya mengingatkan para Muspika harus benar-benar mengusulkan yang urgen dulu karena ini tentang  kepentingan rakyat," singkat Ediman.(AB)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FORMAT Harapkan Musrenbang Tepat Sasaran

Terkini