Iklan

Jadi Irup Di SMKN 2, Camat : Generasi Harus Mampu Memilah Penggunaan Smartphone

REDAKSI
2/22/21, 10:10 WIB Last Updated 2021-02-23T03:11:59Z
Camat Johan Pahlawan, Said Azmi diabadikan bersama kepala dan gewan guru SMK Negeri 2 Meulaboh, Senin (22/3/2021)


NOA | Meulaboh - Camat Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Said Azmi, menyampaikan dampak buruk pengunaan smartphone dan game online dapat merusak konsentrasi dalam belajar, sehingga generasi muda sebagai pemegang estafet pemimpin masa depan akan gagal dalam menggapai cita-cita.


Hal tersebut ditegaskan Said Azmi saat menjadi irup upacara bendera di SMK Negeri 2 Meulaboh, Kecamatan Johan Pahlwan, Senin (22/2/2021). Ditegaskannya, dalam smartphone banyak sisi positifnya, maka generasi muda harus mampu memilah dan memilih serta arif dan bijaksana dalam menggunakan perangkat smartphone tersebu.


"Jangan sampai terjerumus pada hal-hal yang negatif, sekarang banyak kita lihat siswa-siswi kita banyak menyalah gunakan smartphone, maka dengan itu kita berharap agar guru dan orang tua dapat mengawasi dan mengontrol aktivitas anak-ansknya," tegas Said Azmi.


Sementara itu, disela-sela kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Meulaboh, Tarmidhi S.ST, menyampaikan kepada pewarta bahwa ia beserta seluruh jajaran dewan guru sangat berterimaksih kepada Camat yang sudah memberikan arahan, bimbingan dan motivasi.


"Kami berharap  apa yang di sampaikan oleh bapak Camat Johan Pahlawan tersebut dapat mendorong para siswa untuk semakin giat belajar dan mampu berkompetisi di tingkat nasional," singkat Tarmidhi.(AB).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Irup Di SMKN 2, Camat : Generasi Harus Mampu Memilah Penggunaan Smartphone

Terkini