Iklan

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Larang Penggunaan Knalpot Brong

REDAKSI
2/24/21, 11:04 WIB Last Updated 2021-02-25T04:06:43Z

 

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Larang Penggunaan Knalpot Brong


NOA l Aceh Singkil - Jajaran Polres Aceh Singkil melalui Satlantas Polres setempat  menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor di jalan raya dalam wilayah hukum Polres Aceh Singkil untuk tidak menggunakan knalpot racing (Brong).



Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat lantas Polres setempat, IPDA Mulyadi SH,MH menilai penggunaan knalpot bising tersebut sangat menggangu dan meresahkan warga.



"Biasanya kenalpot brong sering di gunakan oleh pembalap liar, tujuan kita buat himbau itu apa bila masyarakat melihat balap liar atau giat yang mengganggu ketenangan masyarakat silahkan lapor ke pihak kepolisian terdekat," tegas IPDA Mulyadi.



Lebih tegas, IPDA Mulyadi menyebutkan, Satlantas Polres Aceh Singkil akan selalu siap menerima laporan dari masyarakat apabila ada pemuda ugal-ugalan berkenderan memakai atau menggunakan kanelpod blong.



"Kami dari pihak kepolisian siap akan langsung menuju TKP sesuai yg di laporkan oleh masyarakat," tuntas IPDA Mulyadi sembari mengatakan tidak ada toleransi bagi penggunaan knalpot Brong tersebut.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasatlantas Polres Aceh Singkil Larang Penggunaan Knalpot Brong

Terkini