Iklan

Ombudsman Aceh : Selamat Hari Pers Nasional

REDAKSI
2/08/21, 09:21 WIB Last Updated 2021-02-09T02:24:33Z

 

Kepala Ombudsman Aceh, Taqwaddin


NOA l Banda Aceh - Ucapan selamat kepada insan pers juga datang dari Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Dr. Taqwaddin Husin, SH, SE, MS. 



Hal tersebut disampaikan pada, Senin (8/2/2021), oleh Kepala Ombudsman Aceh, Taqwaddin yang menurutnya, selama ini, lembaga negara yang dipimpinnya itu mendapat dukungan penuh dari pihak insan pers. 



"Media selalu mempublikasi berbagai kegiatan Ombudsman, sehingga masyarakat diseluruh pelosok Serambi Mekkah sudah mengetahui keberadaan lembaga negara pengawas pelayanan publik ini," kata Taqwaddin.



"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada insan pers di berbagai media, yang selama ini telah membantu kami dalam berbagai aktifitas," sambung Taqwaddin.



Lebih lanjut, Taqwaddin menyebutkan, berkat peran aktif insan pers, publik jadi lebih paham tentang fungsi, tugas, dan kewenangan Ombudsman.



Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh itu juga berharap agar pers tetap menjaga independensinya sebagai media penyebar informasi yang tepat dan akurat, serta selalu pada koridor hukum yang berlaku.



"Kami berharap kebebasan pers tetap terjaga, selalu memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat. Sekali lagi, saya mengucapakan selamat Hari Pers Nasional," tutup Taqwaddin.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ombudsman Aceh : Selamat Hari Pers Nasional

Terkini

Adsense