Iklan

Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

REDAKSI
2/24/21, 18:00 WIB Last Updated 2021-02-24T14:48:20Z
Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, Purwaningsih, SH saat sosialisasi zona bebas korupsi


NOA | Bener Meriah - Dalam rangka peningkatan bidang pelayanan publik dan bebas dari korupsi khususnya dijajaran Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, Kabupaten Bener Meriah mengadakan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas. Rabu (24/2/2021).

 

Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, Purwaningsih, SH menyebutan, zona integritas tersebut merupakan upaya menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan peningkatan kualitas pelayanan publik dijajaran Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

 

“Sosialisasi ini tidak cukup dilakukan diinteren pengadilan saja, akan tetapi hari ini juga jajaran pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong akan turun kelapangan,” kata Purwaningsih, SH.

 

Dari pengamana awak media ini dilapangan, Adapun kegiatan sosialisasi yang dilakukan pihak Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, tetapnya di Simpang Pante Raya yakni dengan cara kampanye, sekaligus menghimbau dan membagikan brosur agar masyarakat mengetahui program zona bebas korupsi tersebut.

 

Selain sosialisasi zona bebas korupsi, pada kegiatan itu, pihak Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memathui protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

 

Semua jajaran Pengadilan yang dibantu Posbakum Simpang Tiga Redelong juga ikut serta untuk membagikan masker sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. (Bram)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Terkini