Iklan

Sambut HPN 2021, Komunitas Jurnalis Pijay Gelar Aksi Sosial

REDAKSI
2/06/21, 00:57 WIB Last Updated 2021-02-05T18:46:01Z


NOA | Pidie Jaya - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021, Komunitas Jurnalis Komunitas Jurnalis (KJ) Pidie Jaya, menggelar aksi sosialisasi sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan dan masyarakat.


“HPN Pijay mengangkat tema  “Eksestensi Media di Tengah Distrupsi Medsos" Prespektif Regulasi Kabupaten Pidie Jaya,” ucap Ketua pelaksana HPN, Teuku Satria Mahmud, saat mendampingi salah satu wartawan hendak mendonor darahnya di UTD Rsud Pidie Jaya, Jumat (5/2/2021).


"Aksi sosial yang kita canangkan ini bertujuan untuk berpartisipasi guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah di RSUD Pijay." kata Teuku Satria Mahmud


Lanjutnya, "In Sya Allah kami akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HPN yang Ke 75 di tahun ini dan kita akan berkolaborasi dengan Lembaga Peduli Lingkungan di Pidie Jaya dan Mahasiswa dari Unsyiah yang sedang melaksanakan tugas KKN di Pidie Jaya untuk melakukan pembersihan dan konservasi pantai pada hari Minggu, (07/02) di Pantai Wisata Trienggadeng."


Tambah Teuku Satria Mahmud, Kegiatan pembersihan dan konservasi pantai ini akan melibatkan banyak pihak, selain mahasiswa juga melibatkan masyarakat dan muspida sebagai bentuk kepedulian wartawan dan masyarakat Pijay dalam menjaga kelestarian lingkungan.


"Sedangkan acara puncak HPN akan kita adakan hari selasa di Warkop Hawa Kupi simpang jalan layang, dengan agenda diskusi dan vicon se nusantara bersama, dalam Acara tersebut akan di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta penjabat Pidie Jaya," pungkasnya. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HPN 2021, Komunitas Jurnalis Pijay Gelar Aksi Sosial

Terkini

Adsense