Iklan

Staf Khusus Presiden Kunjungi Bupati Aceh Barat

REDAKSI
2/17/21, 17:50 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z

 

Staf Khusus Presiden Kunjungi Bupati Aceh Barat


NOA l Meulaboh -  Staf khusus Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Gracia Billy Mambrasar mengunjungi Bupati Aceh Barat, H Ramli.MS. Rabu (17/2/2021).



Kedatangan Gracia Billy disambut hangat bupati yang turut hadir juga Ketua Forum Masyarakat Aceh Barat (FORMAT) Rasyidin Hr. 



Dalam pertemuan itu, Billy menyebutkan, Kota Meulaboh jika dihias dan ditata akan lebih baik mantap lagi. "Walaupun selama ini sudah bagus penataannya yang sudah bagus ini perlu ditingkatkan lagi perlu menampakan profil-profil daerah," kata Billy.



Billy mengaku, sudah beberapa kali berkunjung ke Meulaboh, Aceh Barat, termasuk ke Universitas Teuku Umar (UTU).



"Kota Meulaboh ini seperti kota saya sendiri saya selalu datang bila diundang, kota Meulaboh kota yang tertata indah dan rapi masyarakatnya pun ramah dan kreatif dalam bentuk apapun sehingga siapapun yang datang kesini pasti terkesan dan pasti ingin kembali," ungkap Billy.



Menanggapi hal itu, Bupati Aceh Barat, Ramli menyambut baik dan meminta agar Billy bisa  menjadikan Kota Meulaboh sebagai ikon kota terindah di Barat Selatan Aceh.



“Terimakasih pak Billy yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Aceh Barat, semoga ada kesan yang dapat dibawa pulang ke Jakarta,” ujar Bupati Ramli.



Ketua FORMAT, Rasyidin pada kesempatan itu juga menaruh harapan kepada Billy agar Aceh Barat diperperhatikan khusus demi meningkatan ekonomi.



"Kita juga berharap program pemerintah Aceh Barat dalam infrastruktur terus mendapatkan dukungan agar kota Meulaboh ini menjadi kota terindah di pantai barat selatan," kata Rasyidin Hr.(AB).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Staf Khusus Presiden Kunjungi Bupati Aceh Barat

Terkini