Iklan

Wadirlantas Polda Aceh Jadi Pembina Upacara di SMUN 3 Banda Aceh

REDAKSI
2/01/21, 11:57 WIB Last Updated 2021-02-01T05:02:08Z
NOA | BANDA ACEH - Wadir Lantas Polda Aceh AKBP Eddwi Kurniyanto, SH, SIK, MH, Senin (1/2/21) pagi menjadi pembina upacara di SMUN 3 Banda Aceh.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M H, mengatakan, Wadir Lantas dalam penyampaiaannya kepada siswa mengangkat tema pencegahan kecelakaan di kalangan pelajar SMU sederajat.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi program Aceh Zero Traffic Accident  kepada pelajar SMUN 3 Banda Aceh, sebut Dirlantas. 

Wadir Lantas kemudian menggelar sosialisasi dengan metode kuis berhadiah yang berupa helm, SIM gratis sebanyak 1 buah kepada siswa yang memenuhi syarat pembuatan SIM, sambung Dirlantas. 
Kegiatan diakhiri dengan meneriakkan yel-yel AZTA yang dipimpin langsung oleh Wadir Lantas Polda Aceh diikuti oleh seluruh pelajar SMUN 3 Banda Aceh, tutur Dirlantas. 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 07.30 wib hingga selesai itu dihadiri juga sejumlah personel Ditlantas Polda Aceh, kepala sekolah dan dewan guru SMUN 3 setempat, tutup Dirlantas. (**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wadirlantas Polda Aceh Jadi Pembina Upacara di SMUN 3 Banda Aceh

Terkini

Adsense