Iklan

78 Tenaga Kontrak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Ikrar Sumpah

REDAKSI
3/02/21, 12:13 WIB Last Updated 2021-03-05T05:37:04Z

Ist.

NOA | Banda Aceh - Sebanyak 78 tenaga kontrak yang bekerja di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengikrarkan sumpah dan menerima SK untuk tahun 2021.  Ikrar sumpah dan pemberian SK langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Dr. Edi Yandra, S.STP,MSP, yang dilaksanakan dihalaman Gedung Arsip, Selasa (2/3/2021).


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Dr. Edi Yandra, S.STP,MSP, mengharapkan para tenaga kontrak untuk bekerja maksimal dalam membantu Dinas untuk mencapai program – program yang telah dicanangkan pemerintah Aceh.


“Pelaksanaan sumpah ini dilakukan agar para tenaga kontrak memiliki rasa tangung jawab, dan komitmen memberikan pelayanan yang lebih profesional, dan siap membatu Dinas dalam mewujudkan program – program pemerintah Aceh,” ujar Dr. Edi Yandra, S.STP,MSP, dalam sambutannya.


Selain itu Dr. Edi Yandra, S.STP,MSP, juga mengingatkan para tenaga kontrak untuk bekerja dengan disiplin dan tidak melakukan perbuatan yang merugikan pemerintahan.


“Dan juga untuk memastikan bahwa seluruh tenaga kontrak untuk menjauhi segala sikap dan perbuatan yang mengarah pada terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme,” ujar Dr. Edi Yandra, S.STP,MSP.


Ikrar sumpah dan pembagian SK para tenaga kontrak ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 78 Tenaga Kontrak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Ikrar Sumpah

Terkini

Adsense