Iklan

Azhari : FPMA Wadah Menampung Aspirasi Pemuda Dari Seluruh Paguyuban

REDAKSI
3/06/21, 12:18 WIB Last Updated 2021-03-06T11:20:06Z

 

Prosesi peresmian gedung Sekretariat FPMPA


NOA | Banda Aceh - Kepala Dinas Badan Dayah, Provinsi Aceh, Azhari, S.Ag, M.Si menyebutkan Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA) harus menjadi wadah dan media yang menampung aspirasi pemuda dari seluruh paguyuban daerah untuk menyuarakan aspirasi dan membentuk pemuda Aceh.



Hal itu dikatakan Azhari saat menghadiri sekaligus mewakili Gubernur saat membuka  Milad ke-10 Gampong Pineung sekaligus meresmikan gedung Sekretariat FPMPA, Sabtu (06/3/2021)



" FPMPA harus menjadi wadah penampung atau media dalam menampung aspirasi pemuda demi kepentingan Aceh. Dalam rangka menjadikan anak muda yang unggul dalam menuju pembangunan Aceh yang hebat," kata Azhari.



Azhari juga berharap mewakili pemerintah Aceh FPMPA harus menghasilkan pemuda Aceh yang semangat dan spirit mampu bersaing dalam membangun Aceh yang hebat.



Acara yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB dimana peringatan segaligus peresmian Gedung kesekretariatan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sekertaris Dinas Badan Dayah Aceh dan ketua FPMPA Rahmad Muchlyan.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Azhari : FPMA Wadah Menampung Aspirasi Pemuda Dari Seluruh Paguyuban

Terkini

Adsense