Iklan

Bupati Aceh Selatan Buka Forum Konsultasi Publik Ranwal RPJMD

REDAKSI
3/30/21, 22:00 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z
Bupati Aceh Selatan Buka Forum Konsultasi Publik Ranwal RPJMD

NOA | ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah, Ir. H. Said Azhar, membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik Ranwal RPJMD Kabupaten Aceh Selatan, bertempat di Aula Lantai III Gedung Serbaguna Bappeda, Selasa (30/3/2021) sore.


Bupati Aceh Selatan, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah, Ir. H. Said Azhar menyampaikan bahwa saat ini pandemi COVID-19 masih mengancam, oleh sebab itu, perlu dilakukan penyesuaian-penyesuaian kebijakan antara Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, dengan Pemerintah Aceh dan Pemerintah Pusat. 


Dengan momentum perubahan RPJMD ini, maka penyelarasan tersebut dapat diwujudkan, sesuai dengan Perpres 18 Tahun 2020, tentang RPJMN 2020-2024.


"Tentunya berharap agar seluruh peserta dalam forum dapat memberikan masukan dan berkontribusi, serta kepada seluruh kepala OPD agar mempersiapkan data-data yang dibutuhkan dalam proses penyusunan perubahan RPJMD nantinya," harapnya.


Sementara itu, Kepala Bappeda Aceh Selatan, Masrizal, SE, M, Si, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan masukan terhadap rancangan awal perubahan RPJMD Kabupaten Aceh Selatan tahun 2018-2023.


"Hal ini akan dituangkan dalam berita acara, dan menjadi dasar dalam perbaikan Dokumen Rancangan Awal Perubahan RPJMD," jelasnya.


Pada kegiatan tersebut turut berhadir, ketua DPRK Aceh Selatan, Para Asisten, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan lainnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Selatan Buka Forum Konsultasi Publik Ranwal RPJMD

Terkini

Adsense