Iklan

H. Makmur Budiman Tutup Usia

REDAKSI
3/03/21, 22:54 WIB Last Updated 2021-03-03T15:59:42Z

Ist

NOA | BANDA ACEH – Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah salah seorang pengusaha yang juga Ketua Kadin Aceh, H Makmur Budiman (59), di Jakarta. Rabu (03/03/2021).


Meninggalnya sosok pengusaha sukses tersebut, menghentakkan sejumlah mitra dan koleganya. Sejumlah media sosial begitu cepat menyebarkan informasi menyangkut kepergian tokoh Aceh itu menghadap sang Khaliq.


Salah seorang pengurus teras Kadin Aceh, Iqbal, kepada sejumlah awak media ia menyampaikan, sekitar pukul 18.30 Wib membenarkan tentang informasi meninggalnya Toke Makmur (panggilan akrab almarhum).


Menurut Iqbal, informasi yang diterimanya dari putra almarhum, Aris dari Jakarta mengatakan almarhum sempat terjatuh di rumah pribadinya di Jakarta.


Iqbal menambahkan, ketika itu, pihak keluarga langsung membawanya ke salah satu rumah sakit di Jakarta.


“Pak Makmur meninggal di rumah sakit,” tambah Iqbal.


Selama ini, menurut Iqbal, beliau tidak ada gejala sakit yang membahayakan. “Memang sudah janji, maafkan segala dosanya,” pinta Iqbal.


Pihak keluarga, rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan di Aceh, tanah kelahirannya. “Kalau tidak malam ini, besok jenazah akan diterbangkan ke Aceh,” jelas Iqbal. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Makmur Budiman Tutup Usia

Terkini

Adsense