Iklan

Kompi Senapan A Isi Isra Miraj 1442 Dengan Santuni Anak Yatim

REDAKSI
3/19/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-03-20T01:05:45Z
Komandan Kompi Senapan A 116/GS Lettu Inf. Sandha Bustan Arifin menyerahkan santunan kepada anak yatim




NOA | Nagan Raya -  Kompi Senapan A Yonif 116/Gs menyantuni anak yatim dalam Isra Miraj 1442 yang dilaksankan di Kompi tersebut di Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (19/03/2021).



Komandan Kompi Senapan A 116/GS Lettu Inf.  Sandha Bustan Arifin mengatakan, santunan anak yatim dalam Isra Miraj ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian,  khususnya anak yatim.



“Kegiatan ini perdana kita dilaksanakan sejak berdirinya Kompi Senapan A. Santunan ini juga akan berkelanjutan. Sebab, penyerahan santunan ataupun sosial lainnya sudah masuk dalam daftar program rutinitas Kompi A Yonif 116/Gs," kata Danki Lettu Sandha Bustan.



Lebih lanjut, Danki berharap, kedepan seluruh prajurit Kompi A bersama masyarakat semakin dekat,  karena TNI dari rakyat kembali kepada rakyat.



"Khususnya kepada prajurit agar dapat implementasikan pada saat melakukan kegiatan dan mudah-mudahan ini selalu di berikan kemudahan dan ada rezeki kita bantu kepada anak yatim,” tutup Danki Lettu Inf. Sandha Bustan Arifin.(Mus/RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompi Senapan A Isi Isra Miraj 1442 Dengan Santuni Anak Yatim

Terkini