Iklan

Personil Brimob Polda Aceh Kompi 3 Nagan Raya Sukseskan Program Vaksinasi Sinovac

REDAKSI
3/22/21, 15:22 WIB Last Updated 2021-03-22T08:44:03Z

 

Personil Brimob Polda Aceh Kompi 3 Nagan Raya Menerima Vaksinasi Sinovac

 

NOA | Nagan Raya - Seluruh Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya Ujung Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya laksanakan Vaksin Sinovac tahap pertama, Senin (22/03/2021).

 

Penyuntikan Vaksin Sinovac ini dipimpin langsung  Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos yang turut hadir, Kepala Dinas Kabupaten Nagan Raya, Said Azman untuk memantau proses penyuntikan vaksin tersebut.

 

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan S.I.K,M.Si melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos mengatakan personilnya sangat antusias mengikuti penyelenggaraan penyuntikan vaksin tersebut.

 

"Ini salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk mengsukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Iptu Nurdin.

 

Lanjutnya, vaksinasi untuk anggota kepolisian cukup penting. Sebab polisi selama ini menjadi ujung tombak sosialisasi penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

 

“Vaksin ini halal dan tidak ada gejala efek samping sehingga aman bagi kesehatan. Jadi tidak usah takut untuk di vaksin,” tutup Iptu Nurdin.(Mus/RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Brimob Polda Aceh Kompi 3 Nagan Raya Sukseskan Program Vaksinasi Sinovac

Terkini

Adsense