Iklan

Pra TMMD 110, Semangat Luar Biasa Anggota Satgas Bersama Masyarakat di Sasaran PAUD

REDAKSI
3/01/21, 16:19 WIB Last Updated 2021-03-01T09:19:17Z

 

Dok. Ist


NOA | Aceh Besar - Di hari ke-21 berjalannya kegiatan sasaran fisik Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 0101/BS, anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama masyarakat terus berupaya memaksimalkan pekerjaan setiap sasaran selesai tepat waktu.


Salah satunya seperti pada sasaran fisik pembuatan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang saat ini progresnya sudah mencapai 45 persen berlokasi di Desa Data Cut Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Minggu (28/02/2021) malam.


Kali ini anggota Satgas bersama masyarakat setempat terlihat sedang bergotong royong untuk menimbun halaman di sasaran Paud tersebut, meskipun suasana langit sedang dalam keadaan gelap gulita.


Koordinator Pelaksana Lapangan (Koorlap) Kapten Inf Sutan Radius mengatakan bahwa pihaknya bersama masyarakat bekerja pantang menyerah tidak kenal waktu agar sasaran pembangunan Paud ini dapat diselesaikan sesuai rencana.


“Saya yakin, dengan semangat luar biasa seperti ini, pekerjaan dapat kita tuntaskan tepat pada waktunya.” Pungkasnya. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pra TMMD 110, Semangat Luar Biasa Anggota Satgas Bersama Masyarakat di Sasaran PAUD

Terkini