Iklan

Anggota DPD RI Kunjungi Rumah Pegawai Honorer Derita Kanker Yang Dipecat dari Pekerjaan

REDAKSI
4/26/21, 20:30 WIB Last Updated 2021-04-27T10:35:20Z

 

H.M Fadhil Rahmi LC menyambangi rumah Anita Safriani warga Desa Treusep, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya

NOA | Pidie Jaya - Anggota DPD-RI, H.M Fadhil Rahmi LC menyambangi rumah Anita Safriani warga Desa Treusep, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, tenaga harian lepas (THL) yang mengalami sakit kanker tulang belakang, Senin (25/4/2021).

 

Kedatangan Ustadz Fadhli sapaan akrab H.M Fadhil Rahmi kerumah Anita  Safriani tersebut untuk mendengar langsung berita yang viral beberapa hari ini baik di media online maupun televisi nasional.

 

Ustadz Fadhil kepada awak media mengakui, setelah melihat kondisi Anita Safriani saat ini memang sangat miris, apalagi Anita merupakan janda yang harus menghidupi ke tiga anaknya. “Anita sangat membutuhkan perekonomian dan perhatian khusus dari pemerintah daerah,” katanya.

 

Lebih lanjut, Ustadz Fadhil yang didampingi oleh timnya mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami Anita saat ini dan menyumbang sedikit bantuan agar dapat dipergunakan untuk meringankan beban hidup Anita.

 

"Di bulan baik ini saya terpanggil untuk berkunjung dan melihat langsung kondisi Anita dan keluarganya," tutur Ustadz Fadhil.

 

Sebagaimana diberitakan, Anita Safriani merupakan tenaga harian lepas (THL) yang mengalami derita penyakit kanker tulang belakang dan telah dipecat akibat absen selama lima bulan untuk menjalani pengobatan di Banda Aceh.

 

Kepada sejumlah awak media, Anita mengaku telah di berhentikan dari pekerjaan sebagai tenaga harian lepas di lingkungan pemkab Pidie Jaya, Aceh ditengah kondisinya yang lagi melawan sakit kanker.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPD RI Kunjungi Rumah Pegawai Honorer Derita Kanker Yang Dipecat dari Pekerjaan

Terkini