Iklan

Berkantor Pusat di Pidie Jaya, Alwakilah.com Startup Jasa Pembayaran Pendidikan Syariah

REDAKSI
4/24/21, 11:53 WIB Last Updated 2021-04-24T05:15:51Z

Al-Wakilah berkantor pusat di Pidie Jaya itu dengan website Alwakilah.com merupakan salah satu  startup jasa pendidikan untuk Lembaga pendidikan formal dan nonformal yang bergerak di beberapa bidang jasa dunia tarbiyah (pendidikan)


NOA | Pidi Jaya - Perkembangan dunia terus berotasi dan berevolusi sesuai zaman dan waktunya terlebih di era 4.0 yang dikenal dengan era milenial yang berbasis teknologi dan informasi begitu juga di bidang Pendidikan. Hal ini akan membantu jalannya proses pembelajaran dan juga bisa meningkatkan hasil kinerja.

 

Semakin banyaknya pengguna teknologi dalam dunia pendidikan akan mengakibatkan perubahan model pembelajaran. Karena hal tersebut lebih efektif dan efisien, tanpa memerlukan banyak waktu dan tenaga. Sehingga lambat laun masyarakat akan lebih memilih sistem pembelajaran online daripada pembelajaran konvensional (tatap muka).

 

Perkembangan dunia Pendidikan di era milenial dengan berbagai media pembelajaran ini seiring dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin pesat. Dinamika teknologi kini mencapai akselerasi yang luar biasa. Teknologi yang telah dipelajari beberapa tahun lalu telah tergantikan dengan dengan teknologi yang baru masuk termasuk pembelajaran yang bersifat konvensional.

 

Model pembelajaran yang diberikan dalam teknologi untuk dunia pendidikan dirasa cukup efektif. Pendidikan jarak jauh (distance learning) antara pendidik dan anak didik yang berada tidak dalam satu tempat atau hubungan jarak jauh.

 

Teknologi juga memberikan banyak pilihan pembelajaran lainnya yang dapat dinikmati khalayak umum dengan sangat mudah. Sekarang, juga tengah merasakan kemudahan belajar hanya dengan mengakses aplikasi digital seperti e-journal, e-library dan sebagainya.

 

Namun dibalik kelebihan Pendidikan jarak jauh juga ada kekurangannya tanpa tatap muka akan terasa hilangnya rabitah (ikatan batin) antara pendidik dan penuntut ilmu, tentunya pendidikan via during atau tatap muka juga tidak kalah pentingnya.

 

Merespon fenomena dan problematika di dunia pendidikan saat ini, PT. SIBANCEH PILAR KELUARGA (SPK) merealisasikan sebuah perusahan di bidang jasa pendidikan dengan nama Al-Wakilah. 

 

Untuk saat ini Al-Wakilah berkantor pusat di Pidie Jaya itu dengan website Alwakilah.com merupakan salah satu  startup jasa pendidikan untuk Lembaga pendidikan formal dan nonformal yang bergerak di beberapa bidang jasa dunia tarbiyah (pendidikan).(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkantor Pusat di Pidie Jaya, Alwakilah.com Startup Jasa Pembayaran Pendidikan Syariah

Terkini

Adsense