Iklan

Bersama Pelaksana, Muspika Setia Semprot Jalan Berlumpur

REDAKSI
4/21/21, 16:40 WIB Last Updated 2021-04-21T12:27:54Z

 

Personil Posramil Setia mendampingi pembersihan jalan berlumpur akibat tanah urug 


NOA l Abdya - Muspika Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersama Pelaksana pengerjaan timbunan pembangunan gudang perusahaan swasta di Gampong Lhang mulai membersihkan jalan yang berlumpur akibat tanah urug yang terbawa truk material proyek tersebut.



Pembersihan dengan cara menyemprotkan air itu menggunakan mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Abdya yang ikut didampingi personil Posramil dan Pospol Setia.



Camat Kecamatan Setia, Raifin mengatakan, pembersihan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta kelancaran lalu lintas di lokasi pembangunan gudang PT Wings Food tersebut.



“Kita sudah mengerjakan pembersihan jalan yang berlumpur akibat tanah urug terbawa ban truk pengangkut material, kegiatan ini kita libatkan seluruh stekholder yang ada, termasuk pelaksana,” ungkap Raifin.



Sementara itu, Pelaksana pembangunan Gudang PT Wings Food di Gampong Lhang, Nafis A Manaf mengakui, pihaknya sebagai pelaksana kegiatan tanah urug telah membersihkan jalan dan dibantu muspika Setia.



"Ini akan kita lakukan setiap hari selama pengerjaan penimbunan ini dilakukan dan giat ini dilakukan dengan bantuan armada mobil tangki dari BPBK Abdya," singkat Nafis.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Pelaksana, Muspika Setia Semprot Jalan Berlumpur

Terkini

Adsense