Iklan

BPKS Kembali Jajaki Kerjasama Pengelolaan Marina Yacht

REDAKSI
4/08/21, 15:13 WIB Last Updated 2021-04-09T08:14:35Z

BPKS jejaki peluang kerjasama pengembangan dan pengelolaan pelabuhan Marina Kapal Layar


NOA l Sabang - Untuk mendukung program Pemerintah terkait sektor pengembangan Pariwisata, Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), kembali menjajaki peluang kerjasama pengembangan dan pengelolaan Pelabuhan Marina Kapal Layar (Yacht).



Hal itu, disampaikan Deputi Komersil dan investasi Erwanto saat menerima kunjungan perwakilan PT Marina Del Rai di ruang rapat lantai 3 Kedeputian Komersil Kamis (8/4/2021) terkait rencana kerjasama pengembangan dan pengelolaan Marina Yacth d Sabang.



Menurutnya, saat ini dengan komitment Pemerintah terhadap pengembangan Pariwisata di Sabang akan memberikan dampak pada pelaku bisnis di sektor pariwisata termasuk Marina Yacht.



"Kita akan berupaya maksimal untuk menarik sebanyak mungkin minat para pelaku bisnis, Investor dan perusahan yang bergerak disektor pengembangan Pariwisata hingga dapat menjadi peluang bisnis dan memberikan dampak pada masyarakat setempat,"  ujar Erwanto mewakili Kepala BPKS didampingi Direktur Promosi dan kerjasama Maya Safira.



Dalam kesempatan tersebut PT Marina Del Rai dihadiri oleh Raymond Leonard Lafontaine Presiden Direktur dan Albert Matasak Operational manager. 



Mereka sepakat dan berkomitment untik dapat bersama BPKS mengembangkan Marina Yacht yang dinilai sangat berpotensi mengingat kunjungan para yachter ke Sabang sedikit demi sedikit sudah mulai meningkat kembali.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPKS Kembali Jajaki Kerjasama Pengelolaan Marina Yacht

Terkini

Adsense