Iklan

Bripka Jonni Rahmad Sunat 30 Anak Yatim di Aceh

REDAKSI
4/28/21, 01:38 WIB Last Updated 2021-04-27T18:49:44Z

NOA | Pidie Jaya - Di bulan penuh berkah tahun 2021 kali ini sejumlah 30 orang anak Yatim dan Duafa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh di sunat massa oleh Bripka Jhony Saputra dalam kegiatan berbagi ceria dan bahagia, Pada Selasa 27 April 2021 sekitar pukul 02.00 siang.

"Tahap pertama dengan jumlah anak yang di sunat hari ini 30 Orang, semua itu anak yatim dan Duafa yang ada di  seluruh Kabupaten Pidie Jaya," Sebut Jhoni Rahmad.

Bripka Jhoni Rahmad merupakan salah satu anggota polisi dari Polres Pidie Jaya, Aceh, sengaja melakukan program sunat masa kepada anak Yatim dan dhuafa demi membantu beban perekonomian mereka selama pendemi covid -19.

Kegiatan ini di bantu oleh sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Pidie Jaya, yaitu dari komunitas KPAYD bekerja sama dengan ikatan dokter Indonesia (ID) Pidie Jaya, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pidie Jaya,  CPR, PIJAY GLEH, dan Komunitas Jurnalis Pidie Jaya yang di Koordinator langsung oleh Bripka Jonni Rahmad, dan Dr. Andri, S.Pb ketua IDI Pidie Jaya.

Dengan tujuan berbagi Ceria & Bahagia bersama keluarga kurang mampu melalui Sunat Masal/Khitanan terhadap Anak Yatim dan Anak Kurang Mampu.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga di berikan santuann kepada para anak Yatim berupa  Kain Sarung dan Sumbangan Alakadarnya. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bripka Jonni Rahmad Sunat 30 Anak Yatim di Aceh

Terkini