Iklan

Camat LABAR Monitoring Pelaksanaan UAS di SMA 1 Labuhan Haji Barat

REDAKSI
4/03/21, 14:41 WIB Last Updated 2021-04-03T07:42:54Z
Camat LABAR Monitoring Pelaksanaan UAS di SMA 1 Labuhan Haji Barat

NOA | ACEH SELATAN - Hari kedua pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) tingkat SMA di Kabupaten Aceh Selatan, Camat Labuhan Haji Barat, H, Said Suhardi, S,PD, didampingi unsur Forkopimcam setempat melakukan monitoring pelaksanaan UAS pada SMA 1 Labuhan Haji Barat, Sabtu (3/4/2021).


Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang dimulai Kamis tanggal 1 April dan berakhir pada Rabu 7 April 2021 mendatang, SMA 1 Labuhan Haji Barat diikuti 107 siswa terdiri dari, siswa sebanyak 47 dan siswi sebanyak 60. Dari 107 siswa-siswi hanya memakai 5 ruang kelas. Hal tersebut bertujuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


Camat Labuhan Haji Barat, H, Said Suhardi, S,PD, mengatakan, pelaksanaan UAS kali ini berjalan dengan baik dan mematuhi Protokol Kesehatan, karena tampak semua siswa, guru dan pengawas memakai masker.


"Hal ini kita lakukan untuk melihat proses pelaksanaan ujian, serta mengetahui kesiapan siswa-siswi, sekaligus bagaimana penerapan Protokol Kesehatan di tengah pelaksanaan UAS," katanya.


Selain itu, Camat Said menjelaskan, monitoring ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana ketertiban ujian bisa terlaksana dengan baik dan lancar hingga akhir ujian pada Rabu 7 April 2021. 


Tentunya berharap, kepada guru, pengawas dan siswa tetap melaksanakan Protokol Kesehatan hingga akhir ujian. Kemudian kepada siswa tetap semangat menjalankan ujian walau di tengah Pandemi.


"Semoga pelaksanaan UAS kali ini tidak ada kendala hingga hari terakhir, dan semua peserta UAS pada SMA 1 Labuhan Haji Barat ini lulus semuanya dengan nilai yang bagus," harapnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat LABAR Monitoring Pelaksanaan UAS di SMA 1 Labuhan Haji Barat

Terkini