Iklan

Dandim 0102/Pidie Bersama Wartawan Coffee Morning Jelang Bulan Suci Ramadhan

REDAKSI
4/11/21, 15:26 WIB Last Updated 2021-04-11T08:59:41Z

 

Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P dibadikan bersama sejumlah awak media di Pidie

 

NOA | Sigli - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P., menggelar acara Coffee Morning sebagai ajang silaturrahim bersama wartawan di Kabupaten Pidie, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H.

 

Kegiatan yang penuh keakraban antara Dandim dan awak Media tersebut berlangsung di aula Salamuddin, Makodim 0102/Pidie, Minggu (11/04/2021).

 

Dalam kegiatan itu, Dandim menyebutkan, kemitraan dengan awak media selama ini sangat diapresiasikan dan diharapkan keakraban yang telah terjalin dapat terus terpelihara.

 

“Wartawan lewat media terus menyampaikan berita-berita yang konstruktif untuk kemajuan pembangunan daerah. Juga pemberitakan tentang peran Kodim 0102/Pidie beserta seluruh jajaran,” kata Dandim.

 

Termasuk, lanjutnya, tugas-tugas Babinsa yang diketahui cukup dinamis dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam semua Program Teritorial, penanganan bencana dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat, sekitar dalam batasan-batasan yang bisa dilakukan oleh Kodim 0102/Pidie.

 

Pada kesempatan itu Dandim juga menyampaikan penghormatan kepada seluruh rekan-rekan wartawan, baik media Cetak, Online ataupun TV yang telah bersedia datang menghadiri undangan tersebut.

 

"Semoga kedepannya kita terus bersinergi dan terus terpeliharanya  komunikasi dengan baik,” imbuh Dandim.

 

Halnya disampaikan oleh Ketua PWI Pidie, Idris Ismail,S.Ag, bahwa tidak ada persatuan dan kesatuan suatu kaum tanpa silaturrahim, sembari mengutip sebuah hadis Rasulullah SAW.

 

“Ajang silaturrahim menjelang bulan suci ramadhan merupakan momen yang sangat tepat, karena disaat ini kita bisa saling ber-maafan secara langsung, apalagi sebelumnya memang sudah terjalin kemitraan,” kata Idris.

 

Terakhir, Idris mengucapkan terima kasih atas inisiatif Dandim yang sudah mengundang pihak akawa media untuk hadir di Makodim 0102/Pidie. “Harapan kami silaturrahim ini terus terjalin,” ungkap Ketua PWI Pidie.(AA)

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0102/Pidie Bersama Wartawan Coffee Morning Jelang Bulan Suci Ramadhan

Terkini