Iklan

Dandim 0102/Pidie Ajak Warga Tidak Mudik Lebaran

REDAKSI
4/24/21, 13:35 WIB Last Updated 2021-04-24T07:00:39Z

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P.


NOA | Sigli - Ditengah maraknya penyebaran Virus Corona, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P., menghimbau warga Pidie dan Pidie Jaya untuk mematuhi himbauan Pemerintah dengan tidak mudik pada Lebaran tahun ini.

 

Kepada m.Noa.com, Sabtu (24/4/2021), Dandim mengatakan, sesuai dengan wilayah Teritorial Kodim 0102/Pidie yakni Pidie dan Pidie Jaya, maka pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak melakukan mudik pada Lebaran Tahun ini.

 

Dandim juga meminta kepada warga Pidie dan Pidie Jaya diluar daerah, untuk tidak pulang kampung (mudik). Pihak keluarga juga diharapkan berperan aktif mengingatkan anggota keluarganya untuk memahami situasi tersebut.

 

“Jangan dulu mudik, sampai situasi dinyatakan aman. Tetap lakukan pola hidup bersih sehat dan taati himbauan Pemerintah,” tutur Dandim

 

Dikatakan Dandim, dengan tidak melaksanakan mudik diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Terlebih saat ini TNI bersama Polri dan Pemerintah Daerah terus berupaya sosialisasi kepada masyarakat.

 

"Mari kita pahami bersama, tak ada sedikitpun niat menghalangi warga untuk mudik. Sayangi dirimu, keluarga dan Orang tua dikampung halaman. Semoga Wabah Virus Corona ini segera berakhir, sehingga kita dapat menjalankan aktivitas seperti dulu lagi," pungkas Dandim.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0102/Pidie Ajak Warga Tidak Mudik Lebaran

Terkini