Iklan

Di Bulan Ramadhan, Warga Desa Suka Makmur Minta Cafee Tutup

REDAKSI
4/10/21, 11:30 WIB Last Updated 2021-04-10T08:46:54Z
Rapat penutupan sementara cafee-cafee di bulan Ramadhan di Desa Suka Makmur

NOA | Subulusaalam – Masyarakat bersama aparatur Gampong (Desa) Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam melaksanakan rapat dengan agenda penutupan tempat-tempat hiburan (cafee) selama Ramadhan di Desa setempat, Sabtu (10/4/2021).

 

Dalam rapat yang ikut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Simpang Kiri dan pemilik cafee serta masyarakat Desa Suka Makmur lainnya itu, Camat Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe, S.STP menyebutkan, pihaknya akan menegur sampai tiga kali cafee-cafee tersebut bila masih beroperasi di bulan Ramadhan.

 

Hal itu disampaikan menyusul adanya permintaan dari masyarakat, kelompok perwiritan serta tokoh agama lainnya untuk menutup sementara tempat-tempat nongrong selama bulan Ramadhan yang mengakui risih bila cafee-cafee itu buka.

 

Sementara itu, Kapolsek Simpang Kiri, Iptu Arianto menyampaikan, jika masih ada cafee-cafee yang buka pada bulan Ramadhan, maka pihaknya akan melakukan Tindakan tegas.

 

“Kalau ada pengusaha cafee yang nakal dan tetap buka di bulan Ramadhan maka kita akan bertindak tegas, sesuai dengan permohonan warga,” kata Arianto.

 

Dalam musyawarah yang dihadiri Kepala Desa, Amiruddin Padang SH, Danramil Inf Tommy Marantia S,Sos dan Imum Mukim tersebut diputusakan, cafee akan tutup sementara selama bulan suci Ramadhan.(BM).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Bulan Ramadhan, Warga Desa Suka Makmur Minta Cafee Tutup

Terkini