Iklan

Ditbinmas Polda Aceh Gelar penyegaran Pelatihan Tracer Covid-19 Untuk Bhabinkamtibmas Secara Virtual

REDAKSI
4/24/21, 04:58 WIB Last Updated 2021-04-23T21:58:24Z
NOA | Banda Aceh - Ditbinmas Polda Aceh Gelar penyegaran Pelatihan Tracer Covid-19 Untuk Bhabinkamtibmas Secara Virtual.


Ditbinmas Polda Aceh, Jum'at (23/4/21) menggelar penyegaran pelatihan tracer Covid-19 secara virtual untuk Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Aceh.
 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H. S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya mengatakan, kegiatan yang digelar via zoom meeting dari Polda Aceh dipimpin Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, dan selanjutnya dihubungkan dengan Polres jajaran Polda. 


Di Mapolda Aceh, yang menjadi narasumber adalah Dirbinmas dengan materi "Himbauan penjelasan mengapa dilarang mudik, " sambung Kabid Humas. 


Kemudian narasumber berikutnya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Aceh Dr. Hanif menyampaikan materi " PPKM Provinsi Aceh, " terang Kabid Humas.

Narasumber selanjutnya adalah Kasie Kesiapsiagaan BPB Aceh Fazli, S. K. M., M. Kes, dengan materinya " Tetap tangguh di tengah Pandemi, " sebut Kabid Humas. 

Dalam kegiatan itu turut dihadiri sejumlah Pejabat dan personel Ditbinmas Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas. 

Sementara di Polres jajaran, peserta kegiatan tersebut diikuti para Kasat Binmas dan 10  personel perwakilan Bhabinkamtibmas dari setiap Polres tersebut, tutup Kabid Humas. ***



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditbinmas Polda Aceh Gelar penyegaran Pelatihan Tracer Covid-19 Untuk Bhabinkamtibmas Secara Virtual

Terkini

Adsense