Iklan

HIPEMAGAS Banda Aceh dan Aceh Besar Gelar Mubes

REDAKSI
4/12/21, 11:01 WIB Last Updated 2021-04-12T04:06:20Z
Ist.

NOA | Banda Aceh, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayo Lues Banda Aceh dan Aceh Besar (HIPEMAGAS) mengadakan kegiatan tahunan berupa Musyawarah besar (MUBES) dengan Tema “Melahirkan pemimpin yang Amanah dan Menjunjung Tinggi Nilai Ideologi Organisasi”.


Kegiatan ini dilaksanakan  pada hari Minggu 11 April 2021, di Aula Serambi Mekah dengan agenda utama mubes ini adalah laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus HIPEMAGAS periode 2018-2020, menyusun kembali AD/ART serta pemilihan calon ketua baru untuk kepengurusan 2021-2023.


Kegiatan mubes ini dihadiri oleh sejumlah pemuda dan mahasiswa Gayo Lues, Pengurus HIPEMAGAS periode 2018-2020 Pembina HIPEMAGAS serta para tokoh masyarakat Gayo Lues, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Protokol Covid-19.


Ketua panitia pelaksana, Ilham mengungkapkan dalam sambutanya, “semoga Mubes ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib sampai akhir, dan kami selaku panitia memohon maaf sebesar-besarnya jika terdapat banyak kekurangan dalam acara mubes ini”. Harap Ilham


Sementara itu, Riki Alhuda (Ketua HIPEMAGAS) PERIODE 2018-2020 menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap panitia mubes yang telah bekerja keras dalam melaksanakan acara ini, Alhuda juga memohon maaf jika ada kekurangan didalam kepengurusan yang lalu dan mengucapkan terima kasih banyak atas semua pihak yang membantu HIPEMAGAS selama kepengurusan.


Berdasarkan hasil musyawarah dan pemilihan M. Fikri Akhyar dan Salman menang secara  aklamasi, karena hanya menjadi satu satunya pendaftar pada pemilihan Ketua Umum yang baru, menggantikan ketua sebelumnya. Selaku ketua baru Fikri mengucapkan trimakasih kepada Seluruh peserta yang telah mempercayakan amanah ketua HIPEMAGAS kepada dirinya. 


Ia juga mengatakan akan membentuk kepengurusan sekaligus berupaya untuk merangkul seluruh pemuda dan mahasiswa Gayo Lues. Terakhir Fikri juga berharap agar semua pihak mendukung dan memberikan dukungan kedepanya. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HIPEMAGAS Banda Aceh dan Aceh Besar Gelar Mubes

Terkini

Adsense