Iklan

IPELMASLA Bagi Takjil Se-Woyla Raya

REDAKSI
4/25/21, 17:30 WIB Last Updated 2021-04-26T15:30:43Z

 

IPELMASLA Bagi Takjil Se-Woyla Raya

NOA l Aceh Barat - Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (IPELMASLA) Banda Aceh mengadakan kegiatan bakti sosial bagi takjil gratis di Kecamatan Woyla Barat, Woyla Induk dan Woyla Timur, Minggu (25/04/2021).



"Kegiatan IPELMASLA bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Woyla Raya dan momentum pada bulan Ramadhan ini sangat baik untuk melakukan amal amal yang baik dengan bersedekah," kata Ketua Umum IPELMASLA Farhani.



Ditegaskanya, banyak sekali hal-hal positif yang dirasakan pihaknya dalam kegiatan tersebut, seperti rasa kekeluargaan dan meningkatkan kekompakan.



"Saya pribadi mendukung penuh acara ini dengan harapan pengurus saling berinteraksi sehingga menghilangkan pandangan negatif antar sesama untuk selalu mewujudkan kekompakan sesama Mahasiswa Woyla Raya," kata Farhani.



Sementara itu, Koordinator lapangan acara Irwan yang juga Kabid Keagamaan IPELMASLA mengakui, pihaknya sangat bersyukur dengan apa yang lakukan hari ini.



"IPELMASLA adalah paguyuban yang aktif dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti saweu Dayah, saweu Sikula dan bagi-bagi takjil Se-Woyla Raya, saya sangat bangga memiliki keluarga ini," aku Irwan.



Dikatakannya, kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari berbagai pihak seperti Kapolsek, Danramil serta Keuchik dan aparatur Gampong lainnya.



"Alhamdulillah bapak-bapak tersebut ikut mendampingi pembagian takjil hari ini yang merupakan sebuah ikatan silaturrahmi yang harus terus dijaga," pungkas Irwan.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPELMASLA Bagi Takjil Se-Woyla Raya

Terkini