Iklan

Jalan Lintas Singkil-Subulussalam Licin Dan Berlumpur

REDAKSI
4/07/21, 17:00 WIB Last Updated 2021-04-07T11:07:01Z

 

Kondisi jalan lintas Aceh Singkil-Subulussalam licin dan berlumpur


NOA | Aceh Singkil - Dalam dua pekan terakhir kondisi Jalan Singkil-Subulussalam sangat mengkuatirkan. Pasalnya, jalan lintas tersebut terlihat Licin dan berlumpur yang sangat membahayakan pengguna jalan tersebut.



Jalan lintas tersebut merupakan jalan lintas Provinsi yang sering dilalui warga Aceh Singkil dan Subulussalam dalam beraktivitas sehari-hari.



Dari pantauan awak media ini, jalan lintas tepatnya antara Kecamatan Singkohor,  Aceh Singkil dan Kecamatan Longkip, Subulussalam di Desa Mukti Jaya dan Desa Bukit Panjang terlihat sangat parah.



Bakrin, salah seorang warga Subulussalam mengakui, jalan licin dan berlumpur tersebut sudah biasa bagi masyarakat setempat.

 


"Kondisi jalan memperhatikan seperti ini sudah biasa kami alami tapi, apa boleh buat harus kami tempuh lantaran cuma ini saja lintas jalan alternatif yang ada," kata Bakrin, Selasa (7/4/2021).



Kondisi tersebut, lanjutnya, diperparah saat musim penghujan tiba. 



"Kalau musim hujan seperti ini tidak jerang mobil besar pengangkut buah sawit keluar masuk ke Aceh Singkil terjebak antrian hingga menunggu mobil Lauder untuk menarik keatas lantaran terjebak dipendakian terjal yang berlobang," sebut Bakrin.



Diakui Bakrin, kondisi jalan tersebut licin dan berlumpur akibat belum adanya pembangunan infrastruktur jalan aspal lebih kurang 6 km antara Desa Mukti Jaya dan Desa Bukit Panjang.



"Kami sangat berharap Pemerintah Aceh agar memperhatikan membangun infrastruktur jalan lintas ini untuk diaspal," tutup Bakrin.(Khai).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Lintas Singkil-Subulussalam Licin Dan Berlumpur

Terkini