Iklan

Merasa Dikibuli Pemerintah, Masyarakat Ketol Aceh Tengah Blokir Jalan

REDAKSI
4/08/21, 17:45 WIB Last Updated 2021-04-08T11:01:55Z

 

Masyarakat Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah memblokir jalan utama


NOA l Takengon - Tiga akses jalan utama menuju Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah di blokir warga. Akibatnya, jalan tersebut lumpuh total.



Aksi blokade tersebut diduga merupakan bentuk dari kekecewaan masyarakat atas ingkar janji Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah terhadap masyarakat Ketol.



Korlap Aksi Bambang Adha kepada pihak media, Kamis (08/04/21) menjelaskan, aksi tersebut sebagai pesan kepada pemerintah Aceh Tengah untuk tidak meremehkan masyarakat Ketol.



“Disini kami melakukan aksi supaya pemerintah Aceh Tengah tidak meremehkan masyarakat Ketol lagi yang penuh dengan janji-janji," tegas Bambang Adha.



Diakuinya, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah sudah berulang kali membodohi masyarakat Ketol dengan janji-janji yang tidak kunjung ditepati.



“Dulu paska gempa yang terjadi di Ketol Pemkab Aceh Tengah juga pernah membohongi kami, jadi untuk kali ini, terkait pemeliharaan total empat ruas jalan yang ada di Kecamatan Ketol Pemkab harus menepati janjinya," tegas Bembeng sapaan akrab Bambang Adha.



Pantauan pihak media, akses jalan yang ditutup oleh masyarakat terdapat di tiga titik jalan utama, yaitu di Kampung Pondok Balik yang merupakan akses jalan pintu masuk dari Kabupaten Bener Meriah.



Selanjutnya di Kampung Gelumpang Payung yang merupakan pintu masuk dari arah Kecamatan Kute Panang.



Terakhir di Kampung Blang Mancung yang merupakan akses jalan utama dari arah Kecamatan Silih Nara menuju Kecamatan Ketol.(Bram)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merasa Dikibuli Pemerintah, Masyarakat Ketol Aceh Tengah Blokir Jalan

Terkini